Kamis, 21 Oktober 2010

minus episode 1

argh!
entah kenapa setelah ditilik lebih dalam ternyata saya banyak banyak banyak sekali banget kekurangannya..
kira-kira harus ditambel apa ya?
saya rasa saya udah seperti ban yang gak layak pake..
banyak banget bocornya..
tukang tambel ban aja sampe bingung mau diapain..
paling diganti sama yang baru..
hahaha gak lah..
tapi coba kita bahas satu persatu mungkin ada jalan keluarnya..
mulai dari musik,
siapa coba orang yang gak suka musik?
wah hampir semua orang suka musik, tapi gak semua orang bisa maen musik dan bernyanyi..
sekarang ini lagi ngetrend2nya dunia permusikan..
banyak bocah2 seumuran saya dan dibawahnya berlomba-lomba buat band2 dengan nama2 yang berbau bau mistik..
ckckc ini band apa dukun ya?
tujuannya? beh tujuannya mah banyak laah!!
ada yang ingin cari uang, terus terkenal, digemari sama fans2nya apalagi sama cwe2 gila..terus akhirnya gampang cari cwe..
soalnya cwe tuh paling takluk sama musik, beeeh dah so swiiiit gituu
langsung aja, setiap vokalis, gitaris, bassis.(drumer tidak saya tambahkan, karena klo manggung suka gak keliatan hahahahahahaha) mulai menampilkan gaya2 mereka yang woke punyaa!! dengan buka baju dan menampilkan lekak lekuk tubuhnya yang kebanyakan kurus ( saya juga sih hehehe)
langsung deh cwe2 jatoh hatii.. aaaaaaaaaaawwwwwwwwww
enaknya ya jago musik..
tapi sebegitu enaknya kah? ternyata pemusik itu sebenernya merana, dan gak bisa asal..
jadi intinya buat band tuh harus serius.. tpi klo mau buat senang2 sih tak apa, skedar ikut lomba di pesta dangdut RT atau di pesta musik ababil taman2 kota.. yayaa it's so nice lah
hahahahaha
sebenernya saya iri sih jujur saja..
tapi yang saya iri itu kemampuan memainkan alat musik, percaya diri dan suara(maslah agu saya g suka.. cicintaaan mulu.. cengeng lagi ckckck)
ya tapi sekarang mah alhamdulillah.. saya sudah bisa memainkan alat musik yang suci..
BEDUK'
hhahaha nanti saya main beduk dengan gaya too cool api lagunya tentang cicintaan yang cengeng..
buakakakak
ada2 aja band indonesia, personilnya gayanya so cool gitu dah keren2 lah tapi lirik lagunya cinta2 cengeng..
ayo lah mamen!
tapi intinya, bisa alat musik itu wajib dan saya akan belajar paling nggak satu yang saya kuasai, dan hanya sebatas menguasai alat musik dan bisa memainkan lagu jika ingin memainkannya..
saya tidak tertarik dengan pekerjaan pemusik karena gampang dibajak..
hahahaha
dan kurang menarik dan menggiurkan bagi seorang pemimpi seperti saya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan di komen ya :)