Rabu, 13 Oktober 2010

the power of word

 aini adalah kumpulan kata-kata dari orang terkenal yang pernah saya denger.. saya tidak mencantumkan hadits nabi, sahabat nabi dan al-qur'an karena tentu sangat banyak.. 
saya ambil yang pernah saya tahu dan hapal.  dibawah juga ada tambahan dari kata-kata teman saya dulu..
akhirnya buat entri yang banyak photonya.. hehe
(niatnya mau ditambah kata-kata ayah saya, tapi gak ada photonya)
"Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar."
Kahlil Gibran











"Intuisi lebih penting daripada penjelasan. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan."
Albert Einstein











"Saya akan belajar, maka kesempatan akan datang."
Abraham Lincoln












 
"Sedikit kebutaan dibutuhkan bila anda mengambil sebuah resiko."












"Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan."
Aristoteles










 
"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai sesuatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa merdeka."
Soekarno




"Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair."
Plato











"Every woman has a little secret that makes a woman woman."

"Manusia punya 3 hal; akal, nafsu dan cinta. cinta adalah cara berpikir manusia yang tidak berhubungan dengan akal dan nafsu karena cinta itu adalah iman yang tingkatannya bisa mencapai takwa.  dengan cinta manusia mempercayai tuhannya da mengagungkannya."

1 komentar:

silakan di komen ya :)