Minggu, 15 Agustus 2010

MIMPI!!!! episode 2

eits kembali lagi di dunia mimpi saya...
anda senang bermimpi?
jujur saya suka bermimpi dan berimajinasi baik itu jauh dari kenyataan maupun yang realistis...
langfsung aja ya? lagi capek basa basi

4. nah ini ide sebenernya anakdari ide ke 3, kebetulan ane punya ide cerita untuk buat game..
tapi apa daya karena lom sanggup, ane akhirnya mencoba hal baru dulu sebagai batu loncata yaitu novel game tersebut yang panjang sampe 7 season.. WOW
dari pemikiran membuat novel inilah muncul juga ide untuk membuat animasi dan komiknya.. sehingga akhirnya muncul sebuah proyek yang bernama valiant project..
proyek yang mencakup semua ini..

5.ini juga pelarian dari ide saya ke empat..
karena novel yang ingin saya buat terdiri dari 7 season maka saya pun berpikir ulang.. membuat novel aja tidak pernah apalagi membuat novel bersambung 7 season dengan cerita yang berat tentu bukan hal yang mudah kecuali jika saya seberuntung JK rowling hehe..
saya pun memikirkan ide yang lain lagi sebagai batu loncatan.. akhirnya saya menemukan ide untuk membuat novel dengan konsep yang ringan dan tidak berseason yaitu cyber love.. novel ini bertema cinta segitiga, tema yang ringan untuk penulis noobie seperti saya.. tapi tetap walaupun bertema ringan jalan ceritanya penuh dengan intrik dan masalah yang menegangkan.. saya sangat suka cerita2 seperti itu..
singkat cerita dari novel ini adalah perseteruan antara seorang agen FBI dan hacker dalam kasus kriminal dunia maya dan juga perseteruan kedua belah pihak untuk mendapatkan cinta seorang gadis medik lulusan tokyo university.. rencananya dalam waktu dekat ini proyek ini akan saya mulai..

6. wah inilah ide gila yang paling saya suka. ide ini berawal dari keadaan saya yang banyak banget ide dan proyek namun sulit untuk melaksanakannya dengan kendala anggota dan motivasi yang kurang mendukung..
akhirnya setelah terinspirasi dari pepatah " jangan pernah menunggu hal yang belum ada, buatlah hal tersebut menjad ada." muncullah ide brilian untuk membentuk sebuah komunitas otrang2 yang mengalami nasib seperti saya dengan bentuk seperti jejaring sosial facebook dan twitter. tujuan dan target saya yang pada awalnya hanyalah segelintir dari masyarakat sekitar saya pun berubah menjadi seindonesia.. saya ingin orang2 di indonesia lebih kreatif dan percaya diri dalam beride sehingga tidak ada kesulitan untuk memulai dan tidak jga merasa kesepian untuk mengerjakan proyeknya..
dengan konsep dan ide yang cukup tertata rapih, saya pun menamakan proyek ini inspirasiku.com
:)
bersambung berambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan di komen ya :)