Sabtu, 28 Agustus 2010

renungan malam

saat ini aku adalah seorang prajurit perang!
ya kau boleh panggil aku knight
dengan senjata berupa pedang pensil dan perisai penghapus
ya kau boleh panggil aku gladiator
dengan senjata berupa pedang besar penggaris panjang 60cm
ya kau boleh panggil aku assassin
dengan senjata katar berupa penggaris segitiga
ya kau juga boleh paggil aku ninja
dengan senjata pedang pendek berupa penggaris 30cm

aku bertarung diatas sebuah medan berupa kertas..
dalam sebuah wilayah yang berupa site plan..

demi menciptakan alur kehidupan yang lebih baik dan nyaman..

ya kau boleh panggil aku arsitek
ksatria malam yang memiliki beragam senjata
bukan untuk membunuh
tapi untuk menciptakan kehidupan..
ksatria malam..
ksatria yang kadang tertidur karena lelahnya bertugas..
ksatria yang kadang terdiam karena buntunya ide..

keren tampaknya..
sayangnya aku tak tertarik..
aku hanya menjalankan apa yang DIA berikan kepadaku sambil berharap semoga banyak pengalaman yang bisa aku petik ketika menjadi sang ksatria malam..
bukannya aku menyesal..
aku tidak menyesal, sama sekali tidak..
aku punya cerita, ya cerita hidupku..
mungkin dengan alur yang sedikit rumit cerita hidupku akan lebih bermakna..
makna yang bisa aku sampaikan kepada keturunanku dan istriku
bagiku, apa yang aku lakukan sekarang adalah awal dari pengabdianku kepada mereka buah hatiku..
dan juga ini adaah pengabdianku kepadamu wahai sang khalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan di komen ya :)